post
Review Laptop by Paradise Store

Review Laptop by Paradise Store

post
Your Lifestyle

Real Life Is Just Hobby

post
IT Product

Gear Pack Your Gaming

Tips Menghemat Baterai Laptop

Jaman sekarang, pasti semua kegiatan yang kita lakuin gak jauh-jauh dari yang namanya pakai laptop. Ya selain praktis, laptop-laptop yang ada di pasaran saat ini pun juga sudah semakin bias membantu kita menyelesaikan berbagai tugas dan juga aktivitas lainnya. Tapi yang masih jadi masalah adalah daya tahan baterai laptopnya nih. Gak mau kan lagi serius-seriusnya ngerjain tugas eh baterai laptopnya gampang banget abis?

View More

Review Laptop Lenovo Ideapad S340

Dari segi desain, Ideapad S340 ini gak banyak perubahan dari generasi sebelumnya. Lenovo masih memilih bahan campuran alumunium dengan carbon fiber untuk bagian covernya. Sedangkan bagian bawahnya menggunakan ABS Plastik. Cuma sayang banget nih, bahan kaya gini tuh gampang banget ninggalin bekas sidik jari kita.

View More

Kebiasaan Buruk Bikin Laptop Rusak

Selain praktis, laptop juga bisa diandalkan untuk menunjang hamper semua kegiatan sehari-hari. Tapi sayang nih, tanpa disadari masih ada aja kesalahan-kesalahan spele yang biasa kita lakukan. Yang ujung-ujungnya bakal nurunin performa dan akhirnya laptop kalian jadi gak bisa dipakai. Nah makannya, kita mau ngasih tau apa aja kebiasaan buruk itu beserta solusinya, biar laptop kalian nggak cepet rusak.

View More